Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:08 WIB
4. Mudah Parkir, Bisa Bawa Banyak Barang

Odyssey 2.4L Prestige memiliki ukuran cukup panjang. Tapi, mobil ini tetap terasa lincah. Tidak sulit untuk masuk ke dalam jalanan kecil kota Yogyakarta. Atau berhenti mendadak untuk mampir membeli snack di parkiran sempit Alfamart.

Satu-satunya keluhan Sindonews adalah kamera belakangnya yang kurang jelas dan terlalu sempit. Sehingga terkadang sulit untuk melihat jelas rintangan di belakang.

5. Fun to Drive



Sindonews sudah menyebut beberapa kali bagaimana Honda Odyssey 2.4L Prestige sangat fun to drive. Tapi, memang harus terus diungkap lagi. Saat berada di tol, Sindonews sama sekali tidak takut untuk “kejar-kejaran” dengan Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, hingga Toyota Innova yang dikenal kencang.

Mesin bensin 2.4L 4 Silinder Segaris, i-VTEC DOHC dengan tenaga 175 dk cukup ”ngejambak”. Jika kurang puas pake mode S, Sindonews hanya perlu memainkan paddle shift-nya. Tembus 180 kpj hingga 200 kpj, Honda Odyssey 2.4L Prestige tetap “anteng” dan stabil. Sehingga membejek gas dalam-dalam seperti jadi kebiasaan.

6. Mesin 2.4 Liter Boros?

Honda Odyssey memang tidak menggendong mesin 1.5 liter turbo seperti milik Honda CR-V yang lebih irit tapi tetap bertenaga. Mesin bensin 2.4L 4 Silinder Segaris jelas lebih boros mengonsumsi bahan bakar.

Dari hasil pemakaian rata-rata, Sindonews mendapatkan kombinasi 1:7 km perliter di rute dalam kota. Dan 1:8-1:9 km perliter untuk luar kota. Sekali mampir di SPBU Shell untuk mengisi penuh, siapkan setidaknya setengah juta rupiah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More